Tempat belajar bersama tentang bermain youtube dan cara mendapatkan $_$ dari youtube.

Sunday, September 24, 2017

Update Youtube Terbaru. Ini Trik Rahasia Untuk Page 1 di Youtube

https://askyoutube.blogspot.co.id/2017/09/update-youtube-terbaru-ini-trik-rahasia.html

Update Youtube Terbaru. Ini Trik Rahasia Untuk Page 1 di Youtube - Setelah sekian lama blog ini tertidur akhirnya hidup kembali. Kalian tau update terbaru di youtube sekarang mempunyai sistem yang berbeda? Jika kalian pemain lama pasti tau, sudah tak di ragukan lagi namun bagi pemain baru pasti beberapa masih bingung kok yang di page one berubah ubah. Karena Youtube sudah di perbarui maka ilmu kita juga harus menyesuaikan tentunya.

Langsung saja ke topik pembahasan kita kali ini yaitu Page 1 di youtube. Gimana caranya akan saya jelaskan mulai baris ini.

Sistem youtube terbaru yang bisa menembus page 1 adalah mereka yang mempunyai view booming dalam waktu secepatnya setelah upload. Jadi sangat menguntungkan mereka yang mempunyai subscribe banyak dan umur sudah lama.

Kayaknya simpel amat buat mendapatkan page 1 di youtube? Ya sekarang memang sedang bersaing seperti itu. Kita dapat mengambil contoh dalam youtube yaitu "Funny Videos". Maka kebanyakan yang muncul di page one adalah mereka dengan upload jangka waktu masih baru namun view sudah puluhan bahkan ratusan ribu.

Terus bagaimana kita pemain baru agar view tembus banyak? Mau tidak mau kita harus mencari view minimal ribuan dalam kurun waktu maksimal 1 hari. Beberapa orang ada yang menggunakan fitur share ke facebook, twitter atau sosmed lainya ada beberapa pula yang menggunakan fitur berbayar seperti FB Ads untuk 1 hari saja.

Untuk trik lainya menurut saya pribadi dan pengalaman masih hampir sama seperti dulu, yaitu kunci utama di Judul dan Tag sementara deskripsi hanya pelengkap saja. Jumlah vidio yang kita upload juga mempengaruhi loh.

Habis artikel ini saya akan membahas bagaimana agar vidio kita sering di rekomendasikan oleh youtube loh. Jadi terus simak blog Ask Youtube ya...
https://askyoutube.blogspot.co.id/2017/09/update-youtube-terbaru-ini-trik-rahasia.html

Terimakasih udah menyimak dan apakah pendapat kalian sama dengan pendapat saya, monggo di bahas di kolom komentar :D

Update Youtube Terbaru. Ini Trik Rahasia Untuk Page 1 di Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bag Download

0 comments:

Post a Comment